Selasa, 02 Agustus 2011

Wim Rijsbergen Gembleng Fisik Timnas Indonesia di Pantai

0

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sadar fisik jadi kelemahan utama pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam menghadapi laga putaran ke tiga Pra Piala Dunia 2014, Pelatih Timnas Wim Rijsbergen akan menggembleng pasukan merah putih di pantai.

Apalagi, rata-rata negara yang akan dihadapi Indonesia di grup E memiliki karakter wilayah gurun pasir. Sehingga Firman Utina cs harus benar-benar siap menghadapi buasnya alam di negara Bahrain, Qatar, dan Iran yang rata-rata memiliki suhu udara panas.

"Pelatih Wim Rijsbergen telah merancang porsi latihan pada bulan puasa dengan menetapkan jadwal latihan sore hari dan sesi tambahan di malam hari," ucap General Manager Tim Nasional, Arya Abhiseka dalam keterangannya.

Dipilihnya Cilegon, Banten sebagai tempat untuk berlatih Timnas Indonesia agar para pemain lebih fokus dalam mengikuti latihan. Selain itu, pelatih Wim Hijsbergen juga berencana akan melakukan latihan di pantai. Pemain hanya ke Jakarta hanya untuk menjalani laga uji coba saja.

"Dua di antara lawan-lawannya sedang diusahakan berasal dari Timur-Tengah, karena karakter-nya sama dengan tiga tim kompetitor kita di laga nanti," ucap Arya.

Keseriusan untuk memperbaiki fisik tim garuda, Wim pun berencana akan mendatangkan pelatih fisik dan pelatih kiper dari Eropa. Setidaknya, pengalaman Wim yang pernah berlaga di ajang Piala Dunia bersama tim Orange menjadi modal dirinya untuk menggembleng para pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

RECENT

Popular Posts

Blog Link

Pengikut

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. ( Benjamin Franklin ) # Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. ( Hugh Downs )# Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi. ( Jawaharlal Nehru ) # Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan. ( Confusius ) # Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik - baiknya dan berbahagia pada hari ini. (Samuel Taylor Coleridge ) # Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan. ( Elbert Hubbard ) # Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. ( Confusius ) # Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana daripada sebelumnya. ( Alexander Pope ) # Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah. ( Kahlil Gibran ) # Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. (Andrew Jackson) # Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. ( Schopenhauer ) # Tidak ada pelaut ulung yang dilahirkan dari samudera yang tenang, tapi ia akan dilahirkan dari samudera yang penuh terpaan badai, gelombang dan topan ( D Farhan Aulawi ).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...